Model Rumah Hook Minimalis 2 Tingkat

Monday, October 19th 2015. | Rumah Minimalis

Jika sebelumnya, kita sudah membahas tentang kelebihan rumah hook namun itu satu tingkat, sementara itu, jika Anda membutuhkan space yang lebih besar, maka Anda akan membutuhkan rumah di tanah hook dengan tipe 2 tingkat dan berkonsep minimalis. Mari baca selengkapnya.

Keuntungan Membangun Model Rumah Hook Konsep Minimalis Bertingkat

Model rumah Hook minimalis 2 tingkat

Dengan membangun rumah yang bertingkat, maka Anda akan memperoleh keuntungan tambahan. Anda akan dapat posisi rumah hook yang bertempat di daerah lahan yang mempunyai jarak pandang jauh lebih terbuka, selain itu Anda pun bisa memperoleh akses ke pemandangan, udara, serta cahaya yang lebih baik. Pemandangan yang dapat dilihat pun akan lebih jauh, dan itu akan menjadi sebuah pengalaman yang menyenangkan. Jika sudah membangun rumah hook 2 tingkat minimalis, Anda tak akan merasa rugi karena setiap peser uang yang Anda keluarkan itu benar-benar dapat memberikan nuansa hunian tersendiri yang bagus, cantik, serta nyaman. Membangun rumah di daerah pemukiman menggunakan posisi hook itu dapat menjadikan membangun rumah menjadi sangat mudah. Jangan sampai Anda melewatkan kesempatan memiliki rumah hook dengan konsep minimalis bertingkat ini, dan raih berbagai keuntungannya.

Permainan warna untuk membangun rumah hook bertingkat sebagai hunian keluarga yang ekspresif

Di atas sudah disebutkan bahwa dengan membangun rumah hook minimalis 2 lantai, Anda akan memperoleh lebih banyak ruang yang terbuka serta akses lebih bagi jalan keluar masuk, serta ketentraman dan ketenangan pun juga akan Anda peroleh, khususnya ketika Anda beristirahat di rumah tersebut. Nah, sekarang Anda juga perlu memikirkan dekorasi dari rumah tersebut. Dekorasi berkonsep minimalis modern bisa Anda coba terapkan untuk rumah hook bertingkat yang mau Anda dekor, aplikasinya bisa berupa pemakaian ornamen tak mencolok, membeli perabotan kontemporer atau modern, pemakaian warna-warni netral untuk warna dasar dari rumah hook bertingkat Anda. Dengan begitu, kesan modern serta nyaman pun bisa Anda genggam. Yang terakhir, pemilihan skema warna itu benar-benar vital untuk kesuksesan atau gagalnya Anda ketika hendak membuat rumah hunian untuk keluarga yang bertipe modern, indah, dan nyaman.

Contoh aplikasi warna khas rumah hook contohnya yakni pemakaian warna-warni berbeda pada dinding luar rumah yang dibuat menjadi kontras, kemudian diaplikasikan pada sudut-sudut bangunan, di mana itu semua menjadi satu bersama sudut dari hook di rumah Anda. Kondisi ini dipersiapkan untuk membuat kontras serta munculnya variasi warna-warni yang menarik enak dilihat mata, untuk bagian eksterior rumah seringkali kurang mendapat perhatian warna-warninya, ini harus dihindari, dan harus mulai Anda berikan perhatian. Sebagai tambahan, pada bagian interior rumah, Anda dapat memakai warna-warni yang bersifat lembut bagi ruang keluarga hunian minimalis yang sebelumnya terkesan sempit, dengan warna-warni beragam bagi interior rumah, cocok apabila rumah hook Anda dihuni oleh cukup banyak orang.

Dari sini semua, kini Anda dapat mengambil sebuah kesimpulan jika rumah hook itu termasuk hunian yang nyaman jika Anda membangun sebuah rumah di daerah pemukiman dengan lahan yang terbatas, atau yang dibatasi oleh sang pemilik lahan, dan itu semua sudah bukan menjadi masalah lagi sekarang. Dan jika Anda memang membutuhkan rumah dengan luas lebih di luas lahan yang sama, Anda dapat membangun rumah hook 2 lantai (Bertingkat) dengan berbagai tambahan keuntungan yang juga akan Anda dapatkan. Sekian artikel tentang model rumah hook minimalis 2 tingkat, semoga berguna.

tags: ,